Sosialisasi SISENSO Mobile

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung menggelar sosialisasi aplikasi SISENSO Mobile bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung selama 2 hari, pada tanggal 17 s/d 18 Februari 2021 secara virtual. Sosialisasi menyasar seluruh perangkat daerah, UPTD dan satuan pendidikan baik TK, SD dan SMP yang dibagi menjadi 4 sesi.

Sosialisasi dibuka oleh Bapak Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, I Komang Susana, S.H. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan evaluasi penggunaan aplikasi SISENSO selama 1 tahun serta kelemahan-kelemahan yang masih muncul. Dengan aplikasi SISENSO Mobile ini, diharapkan kelemahan-kelemahan tersebut akan bisa teratasi serta data presensi pegawai akan lebih real time dan akurat.

Aplikasi SISENSO Mobile merupakan pengembangan aplikasi SISENSO sebelumnya untuk memperbaiki sistem pengawasan disiplin jam kerja pegawai. Aplikasi yang disematkan pada ponsel pintar ini merekam kehadiran pegawai berbasis lokasi dan pengenalan wajah serta memberikan fleksibelitas bagi pegawai untuk melakukan perekaman kehadiran. Selanjutnya akan dilakukan uji coba pemakaian aplikasi untuk evaluasi dan penyempurnaan.

Tinggalkan komentar