Renstra

  • Dibaca: 1052 Pengunjung

PENGANTAR

 

Puji syukur kami panjatkan kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa atas anugerahNya, penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Klungkung  tahun 2013 - 2018 dapat diselesaikan.

Perencanaan Strategis merupakan suatu pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi untuk mencapai hasil dalam kurun waktu 1 (satu) sampai dengan 5 (lima) tahun dengan memperhitungkan berbagai kekuatan/potensi, hambatan dan peluang yang mungkin ada. Rencana Strategis didalamnya mengandung visi, misi, tujuan dan sasaran serta program yang realistis dan mengantisipasi masa depan yang diharapkan.

Dalam penyusunan Renstra Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) didasarkan pada hasil pembahasan Perencanaan Strategis masing-masing Bidang yang selanjutnya dijadikan dasar renstra organisasi sesuai dengan kewenangan dan tugas pokok dan fungsi, dalam penyusunan visi, misi dan nilai-nilai organisasi untuk ke depan masih perlu dimatangkan lagi melalui berbagai kegiatan antar seluruh komponen organisasi agar penyusunan tujuan, sasaran, kebijakan, program dan kegiatan merupakan komitmen bersama yang pada akhirnya akan memudahkan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Akhirnya, Renstra BKPSDM ini agar dijadikan pedoman pelaksanaan kegiatan oleh stakeholders untuk rentang waktu 5 (lima) tahun kedepan dankepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyusunan Renstra ini  kami ucapkan terima kasih.

 

Semarapura,  10  Januari 2017
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
Kabupaten Klungkung,
 
 
 
I Komang Susana,SH
Pembina Utama Muda
NIP. 19630215 198203 1 005 
 
 
Renstra Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung dapat diunduh disini.
  • Dibaca: 1052 Pengunjung